Nembak Cowok ?? gak masalah kale

Minggu, 05 Juli 2009

Memang terkesan aneh dan janggal bila seoarang wanita menyatakan perasaannya duluan alias nembak ke seoarang cowo. Memang benar, rasanya gimana gitu apabila seorang wanita mengatakan " I Love u" duluan. Banyak teman-teman saya yang ternyata nembak duluan ke cowoknya. Emang betul kalo dilihat dari kronologis sejarahnya, si cewe duluan yang suka ama si cowok. Kemudian timbul perasaan dari mereka berdua akhirnya jadian.
Memang sih rata-rata cowok yang mereka tembak adalah pendiem, dan tau sendiri kalo namanya pendiam, ibarat Radio rusak yang ngoceh terus atau Tukang Beca yang cerita dan penumpangnya jawab ya dan tidak. Sucks bukan ??
Buat para cewe yang mau nembak cowo, teknologi kan udah canggih. Supaya ngak malu, kamu tembak aja via SMS. kalo misalkan kena reject, kan kamu bisa alasan kamu salah kirim SMS. Tul ngak ??
Buat para cowo yang akan atau bakal ditembak cewek duluan, kudu inget neh. Begitu tuh cewek nembak lu dan kalo memang lu suka, lu harus bilang gini " Ngomong apa sih lu. Ngak penting banget.Lu dengerin gua yah. Gua serius neh. Lu mau ngak jadi cewek gua ?? ". G jamin tuh kalo bisa nyampainnya dengan bener dan situasi pas, itu bakal jadi momen terindah bagi cewek dan she never forget about it.
Seperti biasa, love will find you if you try

Comments

No response to “Nembak Cowok ?? gak masalah kale”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

Posting Komentar

 
Semua tentang cinta. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger